Warga Sleman Gantung Diri di Kandang Burung

Sabtu, 11 September 2021 - 14:04 WIB
loading...
Warga Sleman Gantung Diri di Kandang Burung
Petugas melaukkan pemeriksaan warga Kutu Dukuh, Sindadi, Mlati, Sleman yang gantung diri, Sabtu (11/9/2021). Foto Ist
A A A
SLEMAN - WAH (43), warga Kutu Dukuh, Sinduadi, Mlati, Sleman, ditemukan tewas gantung diri di lantai 2 rumahnya, Sabtu (11/9/2021), pukul 04.30 WIB. WAH gantung diri di ruangan yang biasa digunakannya untuk kandang ternak burung.

Kapolsek Mlati, Sleman Kompol Tony Priyanto mengatakan penemuan ini berawal saat Dwi Fitriani, istri korban tidak melihat suaminya itu di dalam rumah. Kemudian istri korban mencarinya ke lantai 2 yang digunakan untuk kandang ternak burung murai.

Saat di lantai 2 tersebut korban sudah menggantung dengan seutas tali tambang berdiamer 8 mm. “Mengetahui hal itu, istri korban langsung berteriak minta tolong,” katanya.

Warga yang mendengar kemudian berdatangan. Selanjutnya, mereka memberitahukan kepada ketua RT setempat serta meneruskan ke Polsek Mlati. Petugas yang menerima laporan, bersama tim medis mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan korban.

“Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik di tubuhnya. Diperkirakan sudah meninggal tiga jam sebelum di temukan mengantung dan meninggal,” paparnya. Baca juga: Gantung Diri Live lewat Tiktok, Nyawa Pria Ini Tak Tertolong

Dari keterangan, korban diduga mengalami gangguan jiwa. Atas kejadian ini, keluarga bisa menerima dan tidak akan membawa ke ranah hukum.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)