Jihan dan Suaminya Diduga Kenal dengan Pelaku

Senin, 20 Mei 2019 - 11:49 WIB
Jihan dan Suaminya Diduga Kenal dengan Pelaku
Lokasi kejadian rumah korban Jihan di Kompleks Griya Bandung Indah, Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jabar. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Korban Jihan Nur Shofia (28) dan suaminya Feri (29), diduga kenal dekat dengan pelaku pembunuhan dan penganiayaan. Sebab, pelaku datang bertamu seusai buka puasa dan diterima baik oleh korban pada Minggu (19/5/2019) malam.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengatakan, pelaku yang diduga dikenal itu menganiaya suami istri Jihan dan Feri menggunakan senjata tajam. Korban Feri dari Jihan, mengalami luka di wajah dan bagian dada.
"Istrinya tewas di lokasi kejadian, sedangkan suaminya kini dalam perawatan di Rumah Sakit," kata Indra saat dikonfirmasi, Senin (20/5/2019).

Indra menambahkan, laporan terkait penganiayaan dan pembunuhan diterima jajaran sekitar pukul 21.00. "Pukul 21.00 kami dapat laporan. Lalu kami olah TKP, dan membawa korban ke rumah sakit," ujar dia.

Dari keterangan saksi, tutur Kapolres, korban Jihan dan Feri didatangi rekannya seusai buka puasa. "Korban dan pelaku saling kenal. Sepertinya ada masalah, lalu terjadi cekcok dan berakhir dengan penganiayaan berat. Pelaku sudah teridentifikasi, dan kini kami tengah mengejar pelaku," tutur Kapolres.

Disinggung tentang motif, Indra menegaskan, sejauh ini masih didalami. "Motifnya nanti terungkap setelah pelaku tertangkap, yang jelas ada masalah antara korban dan Pelaku," pungkas dia.

Diketahui, jasad perempuan bernama Jihan Nur Shofia (28) dalam karung gegerkan warga di Kompleks Griya Bandung Indah, Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, pada Minggu 19 Mei 2019, malam.(Baca Juga: Jihan Ditemukan Tewas dalam Karung, Suaminya Luka Parah(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2200 seconds (0.1#10.140)