Kartini Perindo Gelar Bazar Beras Murah di Kuningan

Rabu, 27 Februari 2019 - 21:57 WIB
Kartini Perindo Gelar Bazar Beras Murah di Kuningan
DPD Partai Perindo dan Kartini Perindo Kuningan membagikan beras murah ke warga. Foto/INewsTV/Toiskandar
A A A
KUNINGAN - Ratusan warga Desa Babakan Rema, Kecamatan Sindang Agung, Kabupaten Kuningan, menyambut antusias bazaar beras murah yang digelar DPD Partai Perindo dan Kartini Perindo Kuningan, Rabu (27/2/2019) siang,

Sebanyak 250 paket beras, masing-masing 2,5 kilogram yang dijual dengan harga Rp10 .000 per paket itu, ludes terjual dalam waktu singkat.

Ketua DPD Partai Perindo Kuningan Endang Kuswara mengatakan, bazar beras murah ini diharapkan bisa membantu dan meringankan masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk peduli partai perindo terhadap warga Kuningaan. Ke depan, selain bazar beras murah, DPD Perindo Kuningan akan mengelar fogging dan bakti sosial bagi warga yang terkena demam berdarah dengue (DBD),” kata Endang.

Hadir dalam kegiatan bazar murah itu, sejumlah pengurus DPD Perindo dan Kartini Perindo Kuningan, dan pengurus DPW Perindo Jabar.

Lina, warga Babakan Rema mengaku, sangat terbantu dengan bazaar beras murah. Harga beras yang dijual oleh DPD Partai Perindo dan Kartini Perindo Kuningan lebih murah dari harga di pasaran.

“Warga berharap Partai Perindo sering menggelar bazar beras murah, karena cukup membantu warga kurang mampu,” ujar Lina.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9166 seconds (0.1#10.140)