Pemkot Bandung Salurkan Sembako ke Warga Tamansari yang Terdampak Wabah Corona

Kamis, 09 April 2020 - 12:03 WIB
Pemkot Bandung Salurkan Sembako ke Warga Tamansari yang Terdampak Wabah Corona
Camat Bandung Wetan Soni Bakhtiyar menyerahkan bantuan sembako kepada warga Tamansari korban gusuran program rumah deret. Foto/Humas FBS
A A A
BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memberikan perhatian kepada warga terdampak pandemi virus korban penggusuran program rumah deret Tamansari di Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung yang terdampak wabah virus Corona atau Covid-19, Kamis (9/4/2020).

Pemberian bantuan dari Pemkot Bandung dan Forum Bandung Sehat (FBS), diserahkan langsung oleh Camat Bandung Wetan (Bawet) Soni Bakhtiyar kepada ketua Rukun Warga (RW) di Kelurahan Tamansari.

"Kami berikan bantuan sembako ini, sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada warga di Kelurahan Tamansari. Kami peduli dengan warga di Tamansari, sehingga di tengah situasi wabah virus Corona ini kami akan terus menggulirkan bantuan," kata Soni Kamis (9/4).

Soni mengemukakan, bantuan ini diberikan sesuai intruksi Wali Kota Bandung Oded M Danial. Bantuan yang diberikan berupa beras dan mi instan.

"Satu kepala keluarga mendapat bantuan sembako (10 Kg beras dan 1 dus indomie) bagi warga yg terdampak penyebaran covid 19," ujar Camat Bawet.

Soni menuturkan, warga penerima bantuan sembako terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Desil 1, 2, dan 3. "Sembako yang diberikan kepada warga merupakan donasi dari FBS (Forum Bandung Sehat) yang diketuai oleh Ummi Siti Muntamah Oded, istri Wali Kota Bandung Oded M Danial," tutur Soni.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.4946 seconds (0.1#10.140)