DPW Perindo Lampung Konsolidasi, Bahas Penguatan Struktur hingga TPS

Minggu, 15 Januari 2023 - 22:17 WIB
loading...
DPW Perindo Lampung Konsolidasi, Bahas Penguatan Struktur hingga TPS
Ketua DPW Perindo Lampung, Jolly Sanggam menekankan kepada kader untuk mencapai target setiap kabupaten memiliki perwakilan kelak di DPRD, dalam konsolidasinya di Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (15/1/2023). Foto: iNewsTV/Ahmad Luthfi Rosyadi
A A A
TULANG BAWANG - Pemilu 2024 makin dekat membuat DPW Partai Perindo Lampung menggalakkan konsolidasi dari tingkat DPD hingga DPC di Kabupaten Tulang Bawang. Langkah itu diambil demi mewujudkan target meraih kemenangan.

Salah satu agendanya adalah membahas penguatan struktur sampai tingkat TPS menuju kemenangan di tahun 2024 mendatang.



Kedatangan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung bersama DPD Kabupaten Tulang Bawang hingga tingkat DPC di Desa Trimukti Jaya/Kecamatan Banjar Agung, Minggu siang (15/1/2023) disambut antusias kader.

Kedatangan jajaran DPW ini untuk melakukan konsolidasi demi penguatan struktur hingga tingkat TPS untuk menuju kemenangan di Pemilu 2024



Konsolidasi ini dihadiri DPC se-Kabupaten Tulang Bawang serta Bacaleg Partai Perindo Dapil 2 Kabupaten Tulang Bawang, Jubrianto bersama masyarakat sekitar yang berjumlah 300-an orang.

“Kedatangan kami untuk memastikan penguatan struktur hingga tingkat TPS dan memastikan sosialisasi Bacaleg Partai Perindo untuk dapil 2 Kabupaten Tulang Bawang, serta menargetkan pada Pemilu 2024 setiap daerah wajib mengisi satu perwakilan dari anggota DPRD setempat dari Partai Perindo,” kata Ketua DPW Perindo Lampung, Jolly Sanggam.


Ketua DPD Perindo Kabupaten Tulang Bawang, Edy Maulidi pun mengaku optimistis mampu mencapai target satu fraksi dalam Pemilu 2024 mendatang. “Kami optimistis target bisa tercapai, karena itu setiap dapil harus mendapatkan satu atau dua kursi DPRD,” katanya.

Konsolidasi akan terus digalakan untuk menjaga kekompakan menuju pemenangan Pemilu 2024 mendatang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)