Dedi Yusuf Ditemukan Tewas Tanpa Pakaian

Senin, 23 Maret 2015 - 20:08 WIB
Dedi Yusuf Ditemukan Tewas Tanpa Pakaian
Dedi Yusuf Ditemukan Tewas Tanpa Pakaian
A A A
SERANG - Setelah sempat menghilang seminggu, Dedi Yusuf (18) ditemukan tewas mengenaskan tanpa pakaian di kebun yang berada di Kampung Jaranak, Kelurahan Banjarasri, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Senin (23/3/2015)

Informasi yang berhasil dihimpun, korban menghilang sejak 17 Maret 2015 dari rumahnya. Orangtua korban, Santani (53), sudah berusaha mencari korban. Namun, pencarian yang dilakukan bersama warga lainnya itu tidak membuahkan hasil.

Hari ini, keluarga mendapatkan kabar mengejutkan dari warga yang menemukan sesosok mayat di semak-semak perkebunan yang tidak jauh dari rumah korban.

"Tadinya mau ke kebun, di jalan kaget ngelihat ada mayat posisinya telentang di semak-semak, tubuhnya sudah hitam tanpa pakaian," kata saksi mata, Isol Ulfi, kepada wartawan di lokasi.

Kemudian, dia melaporkan penemuan sesosok mayat tersebut ke warga lainnya dan langsung melaporkan ke Polsek Cipocok Jaya.

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Agus Purwa membenarkan penemuan mayat oleh warga. Setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas langsung melakukan olah TKP lalu membawa jasad korban ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara, untuk diautopsi.

"Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan. Bahkan, menurut keterangan keluarga, korban ini terakhir menghilang sedang dalam keadaan sakit tifus," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0957 seconds (0.1#10.140)