Ini Kriteria Wakil Gubernur Rano Karno

Rabu, 04 Maret 2015 - 14:14 WIB
Ini Kriteria Wakil Gubernur Rano Karno
Ini Kriteria Wakil Gubernur Rano Karno
A A A
SERANG - Gubernur Banten Rano Karno ingin memiliki pendamping yang sesuai dengan keinginan masyarakat Banten, yakni yang bisa diajak bersama-sama membangun masyarakat Banten.

“Bisa dari partai, bisa dari birokrat. Semuanya bisa sreg, tapi untuk kondisi Banten saat ini untuk birokrat,” kata Gubernur Banten definitif Rano Karno, kepada wartawan, Rabu (4/3/2015).

Disinggung siapa nama yang cocok, dirinya enggan memberitahukan karena surat keputusan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) belum sampai ke Pemprov Banten.

“Belum ada calon, kita santai santai aja. Artinya kita ikuti mekanisme saja. Dan sampai hari ini, belum ada surat dari Kemendagri,” tuturnya.

Rano menegaskan, wakil yang dibutuhkan untuk mendampingi dirinya dalam memimpin Banten yakni yang mau membantu dirinya dalam meyelesaikan pekerjaannya disisa dua tahun masa jabatannya.

“Artinya, yang harus dipahami sisa waktu saya sisa dua tahun, saya ingin focus dalam dua tahun ini. Wakil harus membantu saya dalam menyelesaikan dua tahun," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4095 seconds (0.1#10.140)