Pelajar SMA Diperkosa Berulang Kali oleh Pengusaha

Rabu, 14 Januari 2015 - 11:30 WIB
Pelajar SMA Diperkosa Berulang Kali oleh Pengusaha
Pelajar SMA Diperkosa Berulang Kali oleh Pengusaha
A A A
MEDAN - Pelajar SMA di Kota Pematang Siantar berinisial Nnr (16) mengadu ke Polda Sumatera Utara karena kasus pemerkosaan yang menimpanya tak kunjung disidik oleh Polresta Pematang Siantar dan pelaku tidak kunjung ditahan.

Sebelumnya Nnr diduga diperkosa berulang kali oleh seorang pengusaha kaya raya asal Kota Pematang Siantar, Jasmen Saragih.

Saat diperiksa di Mapolda Sumut, siswi SMA yang masih belia ini hanya bisa tertunduk malu.

Menurut keterangan Nnr, dirinya telah diperkosa oleh Jasmen Saragih pada Desember 2012 sebanyak empat kali di beberapa tempat berbeda di Kota Pematang Siantar.

Selain itu, dirinya dipengaruhi oleh pelaku untuk melarikan diri untuk tidak bersekolah dan kabur dari keluarganya.

Nnr menjelaskan, kasus yang dialaminya ini sudah pernah dilaporkan ke Polres Siantar pada tahun 2013. Namun hingga kini pelaku masih bebas berkeliaran.

Ibu korban Lina Pasaribu mengatakan, pihak Kepolisian di Pematang Siantar menjelaskan tidak bisa menangkap pelaku jika sopirnya yang menjadi saksi tidak dapat ditangkap

Sementara Koordinator Pusat Kajian dan Perlindungan Anak (PKPA) Sumut Azmiati Zuliah menerangkan, polisi diminta segera menyelesaikan kasus ini. Karena kedepan korban akan dilakukan pemeriksaan psikologi.

Keluarga korban berharap polisi segera menangkap pelaku pasalnya diduga masih ada beberapa korban lainnya namun mereka takut untuk melapor.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7346 seconds (0.1#10.140)