Bupati Purwakarta Pimpin Razia Miras

Senin, 22 Desember 2014 - 13:47 WIB
Bupati Purwakarta Pimpin Razia Miras
Bupati Purwakarta Pimpin Razia Miras
A A A
PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi memimpin razia minuman keras (miras) ke sejumlah toko jamu, dan kios penjual miras. Bahkan, dia mendatangi tempat-tempat karaoke yang terindikasi menjual minuman haram tersebut.

Kegiatan sidak yang dikomandoi orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta ini mengejutkan aparat kepolisian setempat, termasuk Babinkamtibmas.

Aparat berwenang seakan kecolongan, terlebih dalam sidak tersebut bupati mendapati ratusan minuman berkadar beralkohol tinggi yang masih dijual di tempat-tempat tersebut. Padahal, beberapa hari sebelumnya aparat gabungan melakukan razia.

"Kita akan tutup semua toko-toko penjual minuman keras. Kita akan pastikan Purwakarta harus bersih dari keberadaan minuman keras," ungkap Dedi Mulyadi, di lokasi sidak, Senin (22/12/2014).

Untuk memastikan Purwakarta bersih dari minuman keras, pihaknya sudah mengintruksikan aparat Satpol PP untuk melakukan penyisiran kembali ke tempat-tempat yang terindikasi menjual minuman beralkohol tersebut.

"Minuman alkohol ini tidak boleh diperjualkan bebas. Untuk itu tindakan tegas terpaksa kami lakukan. Kedepan bagi toko dan toko jamu yang menjual minuman keras akan kami tutup. Sebab, yang bahaya itu minuman yang dijual bebas," tegasnya.

"Minuman beralkohol ini membahayakan jika diminum orang tidak berduit. Lihat saja kasus-kasus yang terjadi, mereka yang mati konyol bukan orang kaya," pungkas bupati berpenampilan nyentrik ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4034 seconds (0.1#10.140)