Dipukul Pakai Senpi, Karyawan Harbour Bay Batam Melapor

Rabu, 17 Desember 2014 - 15:58 WIB
Dipukul Pakai Senpi, Karyawan Harbour Bay Batam Melapor
Dipukul Pakai Senpi, Karyawan Harbour Bay Batam Melapor
A A A
BATAM - Sejumlah petugas keamanan dan juru parkir Harbour Bay yang juga menjadi korban pemukulan oknum polisi saat terjadi bentrok di Diskotik M-One Pub, Batuampar melapor ke Polres Barelang.

Mereka mengaku ditodong dan dipukul dengan menggunakan senjata laras panjang yang diduga dilakukan sejumlah oknum Polairud.

"Hari ini kita melapor karena jadi korban penganiayaan oknum polisi," kata Sukardi salah satu sekuriti, Rabu (17/12/2014).

Dia mengatakan bahwa kejadian pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh sejumlah oknum dari Polairud terjadi usai kedua kelompok polisi berkelahi.

Selang 30 menit usai bentrokan antar polisi, sejumlah anggota Polairud kembali lagi dan mencari sekuriti Harbour Bay.

Mereka datang dengan menggunakan senjata lengkap menganiaya sekuriti dan petugas parkir. Bahkan plang parkir bagian depan Harbour Bay juga dirusak mereka. "Kita minta ini semua diproses," imbuhnya.

Bentrokan sesama polisi di Batam diakibatkan kedua kelompok yakni oknum dari Polda Kepri dan Polairud Polda Banten sama-sama mabuk di tempat hiburan malam di kawasan Harbour Bay.

Mereka yang mabuk kemudian terlibat bentrok. Bahkan salah seorang warga negara asing bernama Mike Mohan yang ikut bersama anggota Polda Kepri menjadi korban dan kini kritis di rumah sakit.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3555 seconds (0.1#10.140)