Polisi Kembali Menemukan Tulang dan Gigi di Rumah Syamsul

Kamis, 11 Desember 2014 - 22:58 WIB
Polisi Kembali Menemukan Tulang dan Gigi di Rumah Syamsul
Polisi Kembali Menemukan Tulang dan Gigi di Rumah Syamsul
A A A
MEDAN - Hari ke empat penggalian tim DVI Polda Sumatera Utara kembali menemukan potongan yang diduga tulang belulang manusia dalam jumlah banyak dari penggalian di rumah tersangka Syamsul Anwar.

Selain tulang petugas juga menemukan bagian gigi, rambut dan kain yang diduga pakaian yang dikenakan para korban.

Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta mengatakan, temuan ini akan dibawa ke laboratorium guna dilakukan identifikasi apakah ini tulang manusia atau tidak.

Tulang, gigi, rambut serta kain tersebut ditemukan petugas saat melakukan penggalian di lantai satu di bawah tangga, garasi dan dua titik dalam lorong di sebelah rumah tersangka.

Kapolresta menyatakan dari 4 titik galian petugas menemukan satu potongan gigi manusia dan puluhan potongan tulang serta 5 celana dalam yang diduga milik PRT.

Menurut keterangan saksi E, kata Kapolresta, celana dalam tersebut adalah milik Sri PRT yang pernah bekerja tahun 2010 di rumah pelaku. Namun hingga kini keberadan Sri belum diketahui.

“Tim DVI akan memeriksa bagian tulang, gigi dan rambut ke laboratorium untuk mengidentifikasi dan mensesuaikan dengan data identitas para PRT yang hilang, “ kata Kapolresta Medan, Kamis (11/12/2014).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6823 seconds (0.1#10.140)