Dilempar Mangkok Bakso, Guru Lapor Polisi

Jum'at, 28 November 2014 - 01:28 WIB
Dilempar Mangkok Bakso, Guru Lapor Polisi
Dilempar Mangkok Bakso, Guru Lapor Polisi
A A A
PALEMBANG - Guru olahraga SMK Muhammadiyah 2, Palembang, Ade Tya Harlio (28), melapor ke kantor polisi karena dilempar mangkok bakso, Kamis, (27/11/2014).

Di hadapan polisi, korban menceritakan kronologis peristiwa yang terjadi di kantin sekolahan sekitar pukul 14.00 WIB. Tiba-tiba, Roland (24), salah seorang pacar siswanya melemparnya dengan mangkok bakso.

"Selesai mengajar olahraga, saya pergi ke kantin. Pelaku juga ada di sana dan langsung melempar saya pakai mangkok bakso Pak, " ujar Ade kepada petugas di Mapolresta Palembang.

Ade menilai, mungkin pelaku kesal karena mendapatkan informasi yang salah. Korban dituding telah mengajari siswanya merokok dan setelah ditelusuri ternyata pelaku juga menyebarkan isu bohong tersebut.

"Dia kesal gara-gara saya dituding mengajarkan siswa-siswa merokok. Itu tidak mungkin, saya ini seorang guru. Tidak tahu kenapa dia seperti itu," ujarnya kesal.

Atas kejadian tersebut, korban mengaku tidak terima dan ingin membawa persoalan itu ke meja hijau. Dia berharap polisi segera menindak lanjuti laporannya.

"Roland itu setahu saya pelatih karate dan berpacaran sama siswi saya. Saya tidak terima dengan perbuatannya yang tidak beradab itu," pungkasnya.

Kepala Unit Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Ipda Jekonia Simanungkalit membenarkan laporan korban tersebut.

"Sudah kita terima dan akan ditindak lanjuti, jika terbukti tersangka akan dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan," jelasnya singkat.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8754 seconds (0.1#10.140)