Sidak Samsat Kota Serang, Menpan RB Diajak Selfie

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 15:04 WIB
Sidak Samsat Kota Serang, Menpan RB Diajak Selfie
Sidak Samsat Kota Serang, Menpan RB Diajak Selfie
A A A
SERANG - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Samsat Kota Serang, Jumat (31/10/2014). Di sela sidak, Yuddy diajak "selfie".

Pantauan di lapangan, politisi Partai Hanura itu tiba di Kantor Samsat Kota Serang yang ada di Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani pukul 11.05 WIB. Yuddy langsung menuju loket pelayanan yang berada di lantai 2. Menpan RB lalu menanyakan satu per satu warga dan pegawai yang berada di loket pelayanan STNK dan BPKB.

"Ada masalah, Bu? Ada pungli? Kalau ada, laporkan," kata Yuddy kepada sejumlah warga yang tengah mengantre menunggu panggilan.

Di sela sidak, Menpan RB Yuddy Chrisnandi diajak berfoto "selfie" oleh warga serta pegawai yang berada di gedung empat lantai ini.

Seusai sidak, Yuddy mengatakan tidak ada masalah dalam pelayanan di Kantor Samsat Kota Serang. "Bagus pelayanan di sini, tanpa ada masalah. Kita sudah buka pengaduan, bisa disampaikan via SMS, email, website, semua media kita aktifkan kembali."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7469 seconds (0.1#10.140)