Pengungsi Sinabung Berharap Jokowi Tak Hanya Memberi Janji

Selasa, 28 Oktober 2014 - 23:58 WIB
Pengungsi Sinabung Berharap Jokowi Tak Hanya Memberi Janji
Pengungsi Sinabung Berharap Jokowi Tak Hanya Memberi Janji
A A A
MEDAN - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan Rabu besok (29/10/2014) berkunjung ke Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Kedatangan Presiden Jokowi, ini guna mengunjungi korban erupsi Gunung Sinabung yang telah sekian lama tinggal di pengungsian.

Suasana di Pos Pengungsian Gedung Nasional, Kecamatan Kabanjahe ini terlihat tidak ada yang beda menjelang kunjungan Presiden Jokowi. Terlihat warga pengungsi tetap melakukan rutinitas seperti biasa.

Layar Sembiring, warga korban erupsi Gunung Sinabung berharap Presiden Jokowi tidak hanya berkunjung dan memberi janji saja.

Namun, orang nomor satu di Indonesia ini diharapkan dapat menyelesaikan semua permasalahan mereka seperti masalah relokasi pendidikan dan pertanian.

Karena menurut Layar Sembiring, mereka sudah hidup di pengungsian selama lebih setahun dan hidup dengan segala keterbatasan.

“Saya juga berharap kepada Jokowi agar kunjungannya tidak seperti mantan Presiden SBY terdahulu yang datang berkunjung dan hanya memberi janji yang hingga kini belum terealisasi,” ungkapnya, Selasa (28/10/2014).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5332 seconds (0.1#10.140)