Proyek Pembuangan Air Limbah di Medan Terbengkalai

Rabu, 22 Oktober 2014 - 12:37 WIB
Proyek Pembuangan Air Limbah di Medan Terbengkalai
Proyek Pembuangan Air Limbah di Medan Terbengkalai
A A A
MEDAN - Proyek pengerjaan pembuangan air limbah yang dilakukan di ruas Jalan Sutomo Ujung dan Jalan Gaharu Medan, membuat aspal jalan rusak dan berlubang. Kerusakan jalan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas dan banjir jika hujan turun.

Kerusakan jalan ini terdapat di hampir sepanjang Jalan Sutomo Ujung, Kecamatan Medan Timur. Akibat aspal berlubang, pengendara sepeda motor sering celaka.

Selain itu, kerusakan jalan ini mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas. Alat berat yang tidak digunakan terlihat parkir di sisi jalan sehingga mengakibatkan ruas jalan menyempit.

Kerusakan jalan juga terlihat di Jalan Gaharu Medan. Separuh badan jalan yang sudah dikeruk oleh alat berat terkesan dibiarkan dan tidak diaspal kembali. Joni, seorang warga, resah melihat kondisi tersebut. Apalagi, kerusakan jalan mengakibatkan banjir jika hujan turun.

Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen yang langsung turun ke lokasi, Rabu (22/10/2014), sangat menyesalkan lambannya pengerjaan proyek tersebut. Dia mendesak pihak Dinas Bina Marga dan Pemkot Medan agar segera mengaspal kembali jalan yang rusak di sepanjang Jalan Sutomo Ujung dan Jalan Gaharu Medan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7200 seconds (0.1#10.140)