Dua Bocah di Sampang Tewas Tertimpa Pagar Sekolah

Kamis, 02 Oktober 2014 - 08:55 WIB
Dua Bocah di Sampang Tewas Tertimpa Pagar Sekolah
Dua Bocah di Sampang Tewas Tertimpa Pagar Sekolah
A A A
SAMPANG - Dua bocah tewas setelah tertimpa tembok pagar SMPN 4 Sampang, Jawa Timur, yang roboh. Kedua korban yang tewas bernama Silvia Maulani Herman (11) dan Suci (7), warga Desa Tanggumong, Kecamatan Kota, Sampang.

Selain menelan korban jiwa, robohnya pagar sekolah tersebut juga membuat dua bocah, Dina (3) dan Suleha (9), patah tulang. Kini, keduanya dirawat di RSUD Sampang.

Peristiwa tragis tersebut bermula ketika keempat anak itu bermain di sekitar pagar yang telah miring sejak lama. Namun, tiba-tiba pagar roboh dan menimpa pada para bocah yang sedang bermain.

"Akibat kejadian tembok pagar SMPN 4 runtuh sore kemarin, menyebabkan dua bocah meninggal dunia," terang salah seorang warga setempat, Mulyadi, Kamis (2/10/2014).

Menurut Mulyadi, tembok pagar setinggi 2 meter itu memang sudah lama miring. Diperkirakan, fondasinya yang kurang dalam membuat pagar miring.

"Kami tidak menyangka adanya musibah ini, bahkan membuat warga di sini terkejut semua. Seharusnya pagar yang telah miring segera diperbaiki, sebelum jatuh korban," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3872 seconds (0.1#10.140)