Nurul Habibah, Model Cantik yang Pilih Jadi Satpol PP

Selasa, 23 September 2014 - 10:23 WIB
Nurul Habibah, Model Cantik yang Pilih Jadi Satpol PP
Nurul Habibah, Model Cantik yang Pilih Jadi Satpol PP
A A A
PANDEGLANG - Kecantikan Nurul Habibah, anggota Satpol PP Pandeglang, rupanya telah menarik perhatian para fotografer lokal di Pandeglang, jauh sebelum media sosial ramai membicarakannya.

"Sebelum ramai di medsos juga sering diajak hunting. Kebetulan punya teman fotografer juga, dari komunitas fotografer Pandeglang. Kalau lagi iseng, saya dipaksa jadi modelnya," katanya, saat berbincang dengan Sindonews, Selasa (23/9/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Nurul Habibah, mendadak tenar. Wanita cantik yang bekerja sebagai tenaga honorer di Satpol PP Kabupaten Pandeglang ini mulai menjadi buah bibir, setelah fotonya terpasang di jejaring sosial.

"Saya enggak nyangka bisa sampai segitunya, tahunya juga dari teman kerja, kalau foto saya lagi rame," kata wanita bertinggi badan 156 cm ini.

Nurul Habibah merupakan pegawai di bagian staf administratif bidang Penertiban Satpol PP Kabupaten Pandeglang yang bertugas sejak Januari 2012. Sesekali, dia terjun kelapangan ikut berasama yang lain, melakukan razia.

"Sering ikut razia juga, kaya razia pelajar yang bolos sekolah, razia PNS, razia PKL juga ikut, tapi cuma mendata saja," tuturnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5075 seconds (0.1#10.140)