Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris Palu, 1 Tertangkap

Senin, 15 September 2014 - 20:08 WIB
Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris Palu, 1 Tertangkap
Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris Palu, 1 Tertangkap
A A A
PALU - Aparat Detasemen Khusus Antiteror dan Brimob Polda Sulawsei Tengah, tadi sore menggerebek rumah kos-kosan, di Jalan Tangkasi, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dalam penggerebekan ini, polisi mengamankan seorang warga yang tinggal di salah satu kos yang diduga adalah rekan dari para terduga teroris. Dari dalam kosan, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti.

Aksi penggerebekan ini sempat menimbulkan kehebohan di lingkungan sekitar. Alhasil, warga pun mengerubungi tempat itu, dan menonton. Warga yang mendekat sempat dihalangi aparat kepolisian.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, rumah kos-kosan ini merupakan tempat yang diduga ditinggali enam terduga teroris yang ditangkap di Desa Marantale, Kabupaten Parigi Moutong.

Sementara itu, Welem, pemilik kos-kosan sama sekali tidak mengetahui aktivitas ke enam orang yang menyewa rumah kos-kosannya selama sebulan.

Setelah mengamankan salah seorang penghuni kos yang diduga terkait dalam kelompok teroris, petugas Densus 88 membawa warga tersebut ke Mapolda Sulteng, untuk dimintai keterangan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4884 seconds (0.1#10.140)