Rinada : Yurel Sempat Mengaku CD Rekaman Telah Dihapus

Kamis, 11 September 2014 - 13:26 WIB
Rinada : Yurel Sempat Mengaku CD Rekaman Telah Dihapus
Rinada : Yurel Sempat Mengaku CD Rekaman Telah Dihapus
A A A
BANDUNG - Pemeran wanita dalam potongan video mesum ‘PNS Pemkot Bandung’, Rinada, menyatakan bahwa sebenarnya Yuri Astrada alias Yurel pernah mengaku bahwa rekaman handycam adegan hubungan intim dirinya dengan mantan suaminya tersebut telah dihapus.

Bahkan untuk membuktikannya Yurel sempat mematahkan CD dihadapan dirinya. Hal ini disampaikan Rinada kepada awak media melalui surat pada 10 September, kemarin.

Bahkan, kata Rinada, dirinya sempat menanyakan perihal video yang telah diedit menjadi gambar. Dan hal itu diakui oleh Yurel jika dirinya yang melakukan hal tersebut.

“Untuk masalah peredaran foto editan tersebut di media online, Y tidak mengakui. Lalu saya melaporkannya kepada aparat pihak yang berwajib,” tandasnya.

Dalam surat yang berisi curhat tersebut Rinada masih belum mau berbicara blak-blakan. Dalam surat yang diterima dengan judul ‘Pernyataan dan Klarifikasi Rinada, wanita ini mengungkapkan, hingga kini dirinya masih mengalami shock.

“Atas beredarnya foto editan saya di media online belakangan ini tentu sangat memukul dan membuat saya shock,” ungkap Rinada dalam suratnya yang ditulis pada 10 September kemarin.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4272 seconds (0.1#10.140)