Penyebar Video Mesum Ditangkap, Ini Komentar Warga Bandung

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 13:00 WIB
Penyebar Video Mesum Ditangkap, Ini Komentar Warga Bandung
Penyebar Video Mesum Ditangkap, Ini Komentar Warga Bandung
A A A
BANDUNG - Penyebar foto atau potongan video mesum yang diperankan perempuan berseragam PNS Pemkot Bandung ditangkap jajaran Polrestabes Bandung. Sejumlah warga Bandung pun meminta pelaku segera diproses hukum.

"Pelaku sudah melanggar undang-undang yang ada," kata Amas Kurnia (23), Jumat (29/8/2014).

Ia mengaku geram dengan beredarnya foto syur tersebut. Keberadaan foto itu dikhawatirkan merusak moral masyarakat. "Hukum pelakunya, kan sudah ada Undang-undang Pornografi," tegasnya.

Ibnu Chajar (25), juga berpendapat serupa. Ia berharap pelaku jera sekaligus jadi contoh agar orang lain tidak melakukan hal serupa. "Pelakunya sudah bikin resah warga. Hukum seberat-beratnya."

Susanti (24), mengatakan beredarnya foto itu membuat citra Kota Bandung tercoreng. "Kota saya jadi tercoreng sekarang," cetusnya.

Diberitakan sebelumnya, tersangka sekaligus pemilik blog yang ā€ˇmengunggah potongan video mesum wanita berseragam PNS Bandung ditangkap polisi. Tersangka yang ditangkap Timsus Satreskrim Polrestabes Bandung itu ternyata alumni fakultas hukum sebuah perguruan tinggi negeri di Banyumas.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.3975 seconds (0.1#10.140)