Nenek Sekarat Dikerubuti Semut

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 19:56 WIB
Nenek Sekarat Dikerubuti Semut
Nenek Sekarat Dikerubuti Semut
A A A
JOMBANG - Seorang nenek sekarat di tepi Jalan Raya Jombang-Surabaya, Jumat sore. Meski masih hidup dan tubuhnya dikerubuti semut selama lebih dari tiga jam, tidak ada petugas yang menolongnya.

Warga yang melintasi Jalan Raya Jombang-Surabaya, tepatnya di Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (22/8/2014) sore digegerkan dengan adanya seorang wanita berusia lanjut yang tergeletak di tepi jalan. Warga mengaku tidak tahu penyebab nenek malang tersebut tergeletak di tepi jalan, apakah karena menjadi korban tabrak lari atau karena kelaparan.

Yusnan, salah seorang warga, mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke kantor polisi dan kantor Satpol PP. Namun, meski sudah ditunggu lama, tidak ada satupun petugas yang datang. Atas inisiatif sendiri, warga kemudian mencegat mobil ambulans yang sedang melintas untuk membawa nenek malang tersebut ke RSUD Jombang agar segera mendapat perawatan medis.

Warga setempat mengimbau warga lain yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri berambut putih, berbaju warna merah muda, dan rok warna putih dengan tinggi badan sekitar 150 cm, untuk segera datang ke RSUD Jombang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3678 seconds (0.1#10.140)