Polisi Sebar Sketsa Pembunuh Pria di Pos Polisi

Rabu, 20 Agustus 2014 - 13:56 WIB
Polisi Sebar Sketsa Pembunuh Pria di Pos Polisi
Polisi Sebar Sketsa Pembunuh Pria di Pos Polisi
A A A
SURABAYA - Polrestabes Surabaya menyebar sketsa wajah pelaku pembunuhan pria yang tewas di Pos Polisi Jalan Arjuno, Surabaya, Minggu (17/8/2014). Pria yang diketahui bernama Widji (30), warga Kediri ditemukan tewas bersimbah darah di pos polisi tersebut.

Polisi membuat sketsa wajah itu bersumber dari rekaman CCTV di pos tersebut. Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumaryono mengatakan, sketsa yang dibuat ini ada dua yakni, wajah menghadap ke depan dan wajah dari samping.

"Kami sudah membuat sketsa wajah siapa pelakunya. Masyarakat yang mengenal atau mengetahui keberadaan pelaku diminta segera menghubungi Polrestabes Surabaya," kata Sumaryono, Rabu (20/8/2014).

Sumaryono juga mengungkapkan, Widji adalah korban pembunuhan. Hal itu terlihat luka korban di bagian dada sebelah kanan sedalam 3 cm dan lebar 7 cm. "Usai membunuh, pelaku membawa jaket, dompet, helm dan uang sekitar Rp50 Juta. Barang-barang itu dimasukkan ke dalam tas, sembari menggunakan helm," jelasnya.

Ia mengaku telah mengantongi ciri-ciri pelaku. Katanya, pelaku berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan sekitar 170 cm dan berpostur tubuh agak gemuk. "Pelaku hanya satu orang sesuai hasil pemeriksaan dari saksi-saksi di sekitar TKP," tambahnya.

Hingga saat ini, motif pembunuhan pria di pos polisi masih didalami. Diharapkan tidak lama lagi akan terungkap termasuk ditangkapnya pelaku pembunuhan itu. Menurut Sumaryono, ada motif lain di balik tewasnya pria itu. "Ada moif lain, bukan hanya perampokan."

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di pos polisi Jalan Arjuno, Surabaya. Di lokasi, polisi menemukan emas batangan senilai Rp48 Juta. Nilai itu diketahui dari kuitansi yang ada di dekat tubuh korban.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2996 seconds (0.1#10.140)