Selingkuhi Istri Tertangga, Supanda Tewas Diclurit

Kamis, 26 Juni 2014 - 20:31 WIB
Selingkuhi Istri Tertangga, Supanda Tewas Diclurit
Selingkuhi Istri Tertangga, Supanda Tewas Diclurit
A A A
PAMEKASAN - Diduga dilatari asmara, Hosnan (45), warga Desa Tlageh, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, nekat membunuh Supandi (48), yang masih tetangganya sendiri. Kini, pelaku meringkuk di balik jeruji besi Mapolres Pamekasan.

Pelaku menyerang korban saat duduk santai di depan toko. Ketika itu, korban sedang ngobrol sama temannya dengan santai. Pelaku langsung membacok korban hingga tewas.

Warga setempat mencoba menolong korban. Namun, karena banyak mengeluarkan darah, akhirnya korban tewas. Dihadapan penyidik, pelaku mengaku nekat membunuh korban, karena diduga kuat menjalin cinta dengan istrinya.

"Kami melakukan penangkapan pada pelaku saat berada di rumahnya tadi. Kasus pembunuhan sendiri terjadi Selasa kemarin," terang Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Siti Maryatun, Kamis (26/6/2014).

Dia menjelaskan, motif pembunuhan yang dilakukan tersangka lantaran dendam pada korban. Sebab, korban diduga kuat memiliki hubungan gelap dengan istrinya.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti clurit yang dipakai pelaku menghabisi nyawa korban. Tersangaka dijerat dengan Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

"Selain clurit, kami juga mengamankan sebuah baju yang berlumuran darah untuk kepentingan penyidikan lebih labnjut," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9194 seconds (0.1#10.140)