Polisi Selidiki Kecelakaan Wakil Bupati Matra

Senin, 02 Juni 2014 - 19:37 WIB
Polisi Selidiki Kecelakaan Wakil Bupati Matra
Polisi Selidiki Kecelakaan Wakil Bupati Matra
A A A
MAKASSAR - Kecelakaan lalu lintas (lantas) yang mengakibatkan Wakil Bupati Mamuju Utara (Matra), Muhammad Saal kritis mendapat perhatian serius dari Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulselbar. Polisi menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan.

Kepala Dirlantas Polda Sulselbar Kombes Pol Tri Atmodjo, mengatakan kasus kecelakaan tunggal itu sementara masih diselidiki Mapolres Matra yang didukung Polda Sulselbar. Pihaknya belum bisa mengungkap penyebab kecelakaan tersebut lantaran kedua korban yang berada di dalam mobil mengalami kondisi kritis dan dirawat di rumah sakit.

"Kita akan bekerja secara profesional. Motifnya masih diselidiki," kata Tri Atmodjo, Senin, (2/6/2014).

Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Endi Sutendi mengatakan, mobil dinas Wakil Bupati Mamuju Utara bernopol DC 2 E terguling di Dusun Baliri Desa Maponu, Kecamatan Sarjo, Kabupaten Mamuju Utara saat perjalanan menuju Palu, Senin ini sekitar pukul 13.30 WITA

Akibat kecelakaan itu, Wakil Bupati Muhammad Saal mengalami kondisi kritis dengan luka robek di kepala bagian belakang dan pingsan saat dilarikan ke Puskesmas Sarjo. Sementara sopirnya, dikabarkan belum sadarkan diri. "Mobil dinas hendak melaju ke Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) mengejar pesawat ke Jakarta dalam rangka mengikuti Rakor Pilpres mewakili Bupati Matra," kata Kombes Pol Endi Sutendi.

Informasi yang dihimpun, Wabup Matra, Muhammad Saal yang sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Sardjo akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Budi Agung di Kota Palu (Sulteng).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3936 seconds (0.1#10.140)