Lindas pelajar, truk elpiji dirusak & dijarah warga

Senin, 03 Maret 2014 - 21:53 WIB
Lindas pelajar, truk elpiji dirusak & dijarah warga
Lindas pelajar, truk elpiji dirusak & dijarah warga
A A A
Sindonews.com - Truk bermuatan gas elpiji menjadi sasaran amuk warga yang marah, setelah menabrak seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor hingga tewas. Tidak hanya merusak truk, warga juga menjarah muatan gas mobil tersebut.

Suasana itu terekam dalam video amatir milik warga. Tampak dalam video, massa menjarah dan merusak truk bermuatan gas elpiji. Peristiwa itu terjadi saat seorang pelajar perguruan menengah, melintas di Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara.

Pengendara yang melintas jatuh terpeleset dengan kendaraannya tepat di depan truk tersebut. Sopir yang kehilangan kendali langsung menggilas korban hingga tewas di lokasi kejadian.

Usai menabrak korban, sopir yang takut langsung tancap gas dengan kecepatan tinggi. Aksi inilah yang memancing emosi warga. Saat itu juga, warga menghadang laju truk. Warga yang kesal langsung melampiaskan amarahnya dengan merusak mobil.

Sejumlah benda keras, seperti batu digunakan warga untuk menghancurkan truk. Tidak hanya itu, warga yang emosi juga menjarah seluruh gas yang dimuat truk tersebut.

Sementara sang sopir berhasil melarikan diri, karena takut menjadi korban amukan massa yang telah ramai merusak mobil yang dibawanya.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di seputaran Jalan Gatot Subroto, menjadi macet total. Sementara jasad korban kini berada di RSU Pirngadi Medan guna dilakukan autopsi dan menunggu pihak keluarga menjemput.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6070 seconds (0.1#10.140)