Kalimantan & Sulawesi

Video syuur oknum PNS dan Polisi beredar

Kamis,  12 September 2013  −  03:40 WIB
Video syuur oknum PNS dan Polisi beredar
Ilustrasi (Dok Istimewa)

Sindonews.com - Sebuah video mesum yang diduga melibatkan oknum PNS dan oknum anggota polisi menghebohkan warga Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Kehebohan itu pun semakin menjadi setelah video yang terbagi dua file itu menyebar secara luas melalui HP warga.

Video mesum yang terbagi atas dua file itu berformat 3gp. Untuk 'film panas' pertama berdurasi 56 detik dengan judul gueeee.3gp. Sedangkan file lainnya, berdurasi 5 menit 9 detik yang berisikan adegan mandi bersama yang diperankan kedua oknum tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, adegan panas di dalam video mesum itu diperankan A, seorang anggota Polri aktif yang bertugas di Polres Morowali. Sedangkan pemeran wanita, berinisial AT yang diketahui merupakan PNS yang bertugas di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemda Morowali.

Dua pemeran adegan panas itu diketahui masing-masing telah memiliki anak dan istri. Video mesum ini sendiri diduga direkam pada tahun 2012 silam dan beredar secara terbatas di kalangan HP pejabat Morowali sebelumnya akhirnya bocor dan menyebar luas ke masyarakat umum.

"Kasus yang diduga melibatkan seorang oknum anggota polisi itu sedang dalam proses penyelidikan," jelas Kapolres Morowali, AKBP Suhirman dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Rabu (11/9/2013).

Sementara itu pihak Pemda Kabupaten Morowali sendiri belum bersedia memberikan pernyataan terkait peristiwa yang menampar wajah pemerintahan itu.



(rsa)

views: 26.310x
shadow