Ratusan warga Badung antre BLSM 6 jam

Senin, 09 September 2013 - 13:22 WIB
Ratusan warga Badung antre BLSM 6 jam
Ratusan warga Badung antre BLSM 6 jam
A A A
Sindonews.com - Demi mendapatkan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM), ratusan warga Desa Darmasba, Kabupaten Badung, rela mengantre di Kantor Desa Darmasba selama enam jam.

Tidak saja orang dewasa, beberapa anak kecil juga terlihat dalam kerumunan warga ini. Mereka antre pembagian dana BLSM tahap kedua dengan mengambil lokasi, di kantor Desa Darmasaba.

Sedikitnya ada 206 warga Desa Darmasaba, Kabupaten Badung, yang mendapat dana BLSM tahap kedua ini. Pembagian BLSM, di buka tanpa mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Meskipun antrean membludak, pembagian BLSM berjalan tertib dan aman.

Kepala Desa Darmasba I Wayan Kaler mengatakan, dana BLSM yang dikeluarkan untuk kedua kalinya ini, diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu. Selain BLSM, warga juga akan mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Badung.

"Diharapkan dengan dikeluarkannya dana BLSM yang kedua kalinya ini, bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu untuk dua bulan kedepan,” ungkap Kaler, kepada wartawan, Senin (9/9/2013).
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5799 seconds (0.1#10.140)