Diduga Depresi, Pria Ini Mengamuk di Kompleks Makam Sunan Kalijaga

Rabu, 18 Januari 2017 - 21:02 WIB
Diduga Depresi, Pria Ini Mengamuk di Kompleks Makam Sunan Kalijaga
Diduga Depresi, Pria Ini Mengamuk di Kompleks Makam Sunan Kalijaga
A A A
DEMAK - Para peziarah di Kompleks Makam Sunan Kalijaga, Demak, Jawa Tengah, mendadak geger. Seorang pria tanpa diketahui sebabnya langsung mengamuk dan menganiaya para peziarah hingga terluka.

"Pria itu awalnya ikut berziarah sebagaimana peziarah lainnya. Dia datang bersama temannya. Tanpa diketahui sebabnya mendadak dia berdiri dan mengamuk, melempar batu kepada peziarah lain," kata Kabag Ops Polres Demak Kompol Sutomo, Rabu (18/1/2017).

Polisi bergerak cepat dengan mengamankan pelaku agar tak semakin beringas. Pelaku yang diketahui berinisial AA, warga Desa Karangtowo, Kecamatan Karangtengah, Demak, itu lantas dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Semarang untuk mengetahui kondisi kejiwaannya.

"Unit Turjawali yang mengamankan pelaku. Dia diduga menderita gangguan kejiwaan. Informasi sementara dia punya masalah dengan proyek yang dikerjakannya, lalu tiba-tiba ngamuk di kompleks makam yang berada di daerah Kadilangu," ujarnya.

Sementara, korban bernama Haryono (53), warga Babadan RT 4/9, Desa Sumberejo, Kecamatan Bonang, Demak, dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Kasus tersebut masih dalam penanganan aparat Polres Demak.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5154 seconds (0.1#10.140)