Merlan: Hadiah dari Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Berkesan di Hati Masyarakat

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 15:07 WIB
loading...
Merlan: Hadiah dari Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Berkesan di Hati Masyarakat
Peringatan HUT ke-16 Kecamatan Suwawa Selatan, Bone Bolango yang dimulai dengan jalan sehat serta pemberian hadiah undian pada Jumat (4/8) berlangsung meriah (Foto: dok Pemkab Bonebol)
A A A
BONEBOL - Peringatan HUT ke-16 Kecamatan Suwawa Selatan pada Jumat (4/8) berlangsung dengan meriah dan lancar. Kegiatan yang diawali dengan jalan sehat tersebut mengambil start mulai dari Jembatan Molingtogupo dan finish di halaman Kantor Camat Suwawa Selatan. Setelah kegiatan jalan sehat itu selesai sudah ada hadiah doorprize yang menanti dan diundi langsung menggunakan nomor undian.

Doorprize tersebut berupa hadiah utama yakni satu unit Kulkas Panasonic dua pintu dan tiga unit kipas angin Panasonic. Hadiah tersebut merupakan sumbangan dari Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel yang dibawa langsung oleh Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli.

Wabup Merlan mengungkapkan bahwa hadiah dari Rachmat Gobel membuat peringatan HUT Kecamatan Suwawa Selatan berjalan heboh dan meriah.

"Peringatan HUT Kecamatan Suwawa Selatan ini sangat meriah dan heboh, karena masyarakat mendapatkan doorprize atau hadiah yang tidak disangka-sangka dan menjadi istimewa bagi mereka yang ada di pelosok," tutur Wabup Merlan.

Merlan mengatakan bahwa rata-rata yang mendapatkan hadiah adalah orang yang tidak memiliki kulkas dan kipas angin, sehingga tentunya ini sangat berkesan dan memiliki suatu nilai historis bagi masyarakat yang mendapatkan hadiah tersebut.

"Inilah bukti pak RG (Rachmat Gobel) dalam membangun daerah dan ia tidak hanya mementingkan diri sendiri," tutup Merlan.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)