Cemburu, Seorang Remaja Ajak Tiga Temannya Keroyok Syaiful

Rabu, 21 Desember 2016 - 19:24 WIB
Cemburu, Seorang Remaja Ajak Tiga Temannya Keroyok Syaiful
Cemburu, Seorang Remaja Ajak Tiga Temannya Keroyok Syaiful
A A A
YOGYAKARTA - Empat remaja nekat mengeroyok Syaiful Rohmad (24), seorang buruh warga Wirobrajan, Yogyakarta. Aksi penganiayaan tersebut dilakukan karena salah satu pelaku berinisial Wah (17), cemburu dengan korban.

Cemburu tersebut dipicu oleh kedekatan korban dengan saksi MA (16), yang merupakan pacar Wah. Kedekatan antara korban dengan saksi tersebut terjadi beberapa hari terakhir. Pelaku mengaku sudah beberapa kali memperingatkan saksi dan korban. Puncaknya, pelaku melihat korban memboncengkan saksi.

Melihat pacarnya diboncengkan korban, Wah langsung mencari teman-temannya yakni Sal, Mah, dan Muz. Keempat pelaku langsung melakukan pengejaran dan korban berhasil dihentikan di Jalan Wolter Monginsidi, Jetis.

"Setelah dihentikan, korban langsung dikeroyok oleh keempat pelaku, dipukuli," kata Kapolsek Jetis Kompol Hariyanto, Rabu (21/12/2016).

Korban yang tidak berdaya karena dikeroyok empat orang akhirnya terjatuh dari sepeda motor. Para pelaku langsung kabur. Setelah ditinggal pergi oleh kawanan pelaku, korban langsung melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Jetis.

Berdasarkan laporan tersebut, jajaran Unit Reskrim Polsek Jetis dengan mudah menemukan keempat pelaku. Para pelaku diamankan saat berkumpul di sebuah warung makan di kawasan Jetis, tidak lama setelah melakukan aksi penganiayaan tersebut.

Saat ini keempat pelaku masih menjalani proses pemberkasan perkara penganiayaan. Keempatnya tidak ditahan oleh penyidik dengan alasan kooperatif dan berusia di bawah umur.

Keempatnya diminta melakukan wajib lapor ke polsek setiap dua pekan sekali. "Wajib lapor dua minggu sekali, hingga proses pemberkasan perkara selesai," pungkas Kompol Hariyanto.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3651 seconds (0.1#10.140)