Sepuluh Penyelam Dikerahkan Cari Korban Pesawat Polri

Senin, 05 Desember 2016 - 10:29 WIB
Sepuluh Penyelam Dikerahkan Cari Korban Pesawat Polri
Sepuluh Penyelam Dikerahkan Cari Korban Pesawat Polri
A A A
PEKANBARU - Pencarian pesawat Polri dan penumpangnya di perairan Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, kembali dilanjutkan. Di hari ketiga pencarian ini, Tim SAR mengerahkan penyelam untuk mencari korban.

Kapolres Lingga AKBP Muji Supriyadi mengatakan hari ini ada sepuluh personel dari berbagai instansi yang melakukan penyelaman. "Tim penyelam itu berasal dari TNI AL, Polri, dan Basarnas," ucapnya kepada Okezone, Senin (5/12/2016).

Sebelum melakukan penyelaman, tim gabungan melakukan pemetaan lokasi. "Mudah-mudahan cepat ditemukan karena hari ini cuaca cerah," ujarnya.

Selain tim penyelam, ratusan personel gabungan terus melakukan pencarian di perairan Kepri. "Sampai saat ini baru ada tiga kantong jenazah yang sudah ditemukan. Tapi belum tahu itu berapa orang jenazahnya," tandasnya. (Baca juga: Keluarga AKP Safran Berharap Ada Kabar Baik).

Diberitakan sebelumnya, pesawat Polri tipe N 28 Skytruck hilang kontak di perairan Lingga, Sabtu (3/12/2016). Pesawat membawa 13 orang, terdiri dari lima kru dan delapan penumpang yang merupakan anggota Polri. Pesawat tersebut melakukan penerbangan dari Pangkal Pinang menuju Batam.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1001 seconds (0.1#10.140)