Jasad Cindy Andini Ditemukan, Ibunya Pingsan

Rabu, 09 November 2016 - 17:10 WIB
Jasad Cindy Andini Ditemukan, Ibunya Pingsan
Jasad Cindy Andini Ditemukan, Ibunya Pingsan
A A A
TEBING TINGGI - Jasad Cindy Andini Hasibuan (15), warga simpang Sibatu-batu, Pematangsiantar, Sumatera Utara, yang hanyut di aliran Sungai Padang tepatnya di Jalan AMD Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis, Tebing Tinggi, akhirnya ditemukan Tim SAR Tagana Kota Tebing Tinggi, Rabu (9/11/2016). Jasad gadis itu ditemukan tidak jauh dari areal lokasi awal kejadian.

Menurut Ketua Tagana Tebing Tinggi Khairuddin Nasution alias Gaban, timnya sudah tiga hari menyisir aliran sungai guna menemukan jasad Cindy. Seperti diketahui, Cindy hanyut sejak Senin (7/11/2016) sore.

"Semula kami menyisir di areal sekitar kejadian, sudah dua hari tak ditemukan jasadnya, tetapi saat saya memanggil nama korban tiga kali, muncul kaki korban dan kami pun kaget. Kaki ke atas aliran sungai, sementara badan nyantol kayu di tengah aliran sungai," ujar Gaban yang juga anggota DPRD Tebing Tinggi.

Sesaat setelah menemukan jasad Cindy, pihak Tagana langsung melaporkan kepada Kadis Sosial Tebing Tinggi Syaiful Fahri Hasibuan, Camat Bajenis Ali Hasan, serta Polres Tebing Tinggi.

Ibu kandung korban, Evi, yang mendengar jasad putrinya sudah ditemukan Tim Tagana langsung ke pinggiran Sungai Padang. Dia tak sanggup melihat jasad Evi dan langsung jatuh pingsan.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kumpulan Pane Tebing Tinggi guna dilakukan visum dan diserahkan kepada keluarga korban.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4006 seconds (0.1#10.140)