Tunggu Nenek Sakit, Mobil Sugeng Raib Digondol Maling

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 17:44 WIB
Tunggu Nenek Sakit, Mobil Sugeng Raib Digondol Maling
Tunggu Nenek Sakit, Mobil Sugeng Raib Digondol Maling
A A A
MERANGIN - Nahas dialami Sugeng (46) warga Desa Pelakar Jaya Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi. Pasalnya, dia harus merelakan mobil Carry Pikup miliknya dengan nomor polisi BH 9306 FE warna hitam hilang digondol maling saat menunggu neneknya sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan saat itu Sugeng beserta istrinya menjenguk neneknya yang sedang sakit di Desa Pematang Kancil, kecamatan Pamenang, kabupaten Merangin.

Usai sampai di desa neneknya, Sugeng memarkirkan mobil tersebut di rumah adiknya yang tidak jauh dari rumah neneknya.

Sedikit pun Sugeng dan istri tidak menaruh curiga, karena merasa di desa tersebut aman dan tidak ada maling.

Namun menjelang esok hari, saat dirinya akan menjalankan ibadah sholat subuh, Sugeng kaget karena mobil yang ada di rumah adiknya sudah tidak ada.

Korban beserta keluarganya pun sudah berusaha mencari namun hasilnya nihil. Korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Pamenang.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran melalui Kapolsek Pamenang Iptu Sampe Nababan saat dikonfirmasi membenarkan bila di wilayah hukumnya ada korban pencurian kendaraan bermotor jenis mobil.

"Benar, setelah kita mendapat laporan dari korban kita langsung mendatangi lokasi kejadian, kita juga langsung memeriksa saksi-saksi. Kita juga akan terus mencari pelaku pencurian tersebut," jelas Nababan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4804 seconds (0.1#10.140)