Kebut-kebutan di Jalan, Mobil Boks Tabrak Pemotor hingga Tewas

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 10:11 WIB
Kebut-kebutan di Jalan, Mobil Boks Tabrak Pemotor hingga Tewas
Kebut-kebutan di Jalan, Mobil Boks Tabrak Pemotor hingga Tewas
A A A
POLEWALI MANDAR - Diduga kebut-kebutan di jalan, sebuah mobil boks menabrak pengendara bermotor di Jalur Trans Barat Sulawesi, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Korban yang merupakan wanita paruh baya tewas di tempat. Sedangkan sopir truk langsung diamankan aparat kepolisian. Petugas kepolisian dari Sat Lantas Polres Polewali Mandar yang tiba di lokasi kejadian pun langsung melakukan olah TKP.

Menurut seorang saksi mata, peristiwa ini bermula saat mobil boks yang datang dari arah selatan menabrak pengendara dari arah berlawanan.

Saat peristiwa terjadi, diduga sopir mobil box tersebut mengambil jalan dan berkendara secara ugal-ugalan, sehingga tak menyadari jika sebuah motor melaju dari arah depan.

Korban sendiri diketahui baru saja pulang dari rumah menantunya untuk menjenguk cucunya. Usia melalukan olah TKP, aparat langsung mengamankan kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan.

Akibat peristiwa ini, Jalan Trans Sulawesi sempat mengalami kemacetan akibat banyaknya pengguna jalan dan warga yang berkumpul di lokasi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6326 seconds (0.1#10.140)