Curi Cabai di Kebun Petani, Tiga Pemuda Dibekuk Polisi

Rabu, 12 Oktober 2016 - 19:56 WIB
Curi Cabai di Kebun Petani, Tiga Pemuda Dibekuk Polisi
Curi Cabai di Kebun Petani, Tiga Pemuda Dibekuk Polisi
A A A
MERANGIN - Polsek Lembah Masurai, Merangi Jambi membekuk tiga pemuda, karena mencuri cabai di kebon warga di Desa Tuo.

Penangkapan pelaku ini berdasarkan laporan korban Antoni dengan nomor laporan polisi LP/B-48/X/2016 tertanggal 03 Oktober 2016. Dari laporan inilah pihak Kepolisian Langsung melakukan penyelidikan.

Dari hari penyelidikan,akhirnya pihak kepolisian berhasil menangkap tiga pelaku pencurian bernama Ujang Akrin(47) warga Kecamatan Lembah Mesurai, Trigun(27) dan Wawan Indra(27) yang juga warga Kecamatan Lembah Mesurai.

Pelaku di tangkap saat berada di pondok milik pelaku yang berada di Desa Tuo, Kecamatan Lembah Masurai. Usai ditangkap dan di interograsi petugas di Polsek Lembah Masurai, pelaku mengakui jika telah melakukan pencurian cabai tersebut.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga melalui Paur Humas IPDA Sitorus saat di Konfirmasi awak media, membenarkan jika aparat kepolisian Polsek Lembah Masurai menangkap tiga pelaku pencurian cabe merah.

"Penangkapan ini atas dasar laporan warga yang merasa cabai miliknya dicuri orang,dan menurut keterangan pelaku. Pelaku tidak kali ini saja melakukan pencurian hasil perkebunan warga, bahkan dulu pelaku juga pernah mencuri sayur – sayuran warga," ujarnya, Rabu (12/10/2016).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2025 seconds (0.1#10.140)