Partai Perindo Kabupaten Buton Utara Siap Hadapi Verifikasi Faktual

Sabtu, 10 September 2016 - 18:25 WIB
Partai Perindo Kabupaten Buton Utara Siap Hadapi Verifikasi Faktual
Partai Perindo Kabupaten Buton Utara Siap Hadapi Verifikasi Faktual
A A A
BURANGA - DPD Partai Perindo Kabupaten Buton Utara (Butur) Sulawesi Tenggara terus melakukan restrukturisasi guna menghadapi verifikasi faktual. Partai Perindo juga memperkuat basis massa demi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah dan Pemilihan Legislatif 2019.

Di Kabupaten Buton Utara, progres keorganisasian partai pimpinan HT ini tergolong cepat membuat struktur akar rumput hingga tingkat ranting.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Buton Utara Tri Santosa saat ditemui wartawan di Sekretariar DPD Partai Perindo Kabupaten Buton Utara.

Tri mengatakan, perkembangan organisasi Partai Perindo di Kabupaten Buton Utara terus mengalami peningkatan.

"Modal struktur organisasi hingga ranting yang sudah mencapai 95 persen tersebar di Kabupaten Buton Utara, cukup bagi Partai Perindo menjadi kekuatan yang dapat diperhitungkan pada Pilkada 2017 mendatang meskipun Partai Perindo adalah peserta terbaru dalam dunia politik," kata Tri

Menurutnya, meskipun merupakan pendatang baru dalam dunia politik, Partai Perindo Kabupaten Buton Utara telah mampu memenuhi struktur kepengurusan hingga di tingkat ranting desa. "Jumlah anggotanya terus meningkat. Tentu ini tidak lepas dari peran kerja seluruh pengurus."

Partai dengan jargon "Untuk Indonesia Sejahtera" ini juga terus melakukan upaya peningkatan SDM partai dengan melakukan kaderisasi di tingkat kepengurusan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3648 seconds (0.1#10.140)