Siswa SMP Dibalok dan Disabet Sajam oleh Guru Madrasah

Sabtu, 06 Agustus 2016 - 15:17 WIB
Siswa SMP Dibalok dan Disabet Sajam oleh Guru Madrasah
Siswa SMP Dibalok dan Disabet Sajam oleh Guru Madrasah
A A A
GOWA - Seorang oknum guru Madrasah Tsanawiyah, di Gowa, Sulawesi Selatan, tega menganiaya seorang siswa Kelas Dua SMP dengan menggunakan balok kayu, dan senjata tajam.

Siswa nahas tersebut bernama Wahyu. Bersama guru dan orangtuanya, dia kemudian melaporkan kasus penganiayaan itu ke petugas Polsek Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Akibat penganiayaan itu, korban sempat tak sadarkan diri, dan mengalami luka robek di bagian wajahnya, lantaran dipukuli dengan balok kayu, dan senjata tajam.

Baju seragam sekolah korban pun ikut robek saat berusaha menghindari sabetan senjata tajam pelaku. Kepada polisi, korban mengaku dipukuli dengan menggunakan balok kayu oleh oknum guru MTs saat pulang dari sekolah.

Peristiwa penganiayaan korban terjadi di Desa Balaburu, Kecamatan Bontonompo. Saat itu, korban yang berjalan pulang kerumahnya tiba-tiba dikejar dan dipukuli dengan balok kayu oleh pelaku.

Korban dituding melakukan tawuran dengan sejumlah santrinya beberapa hari lalu. Akibat perbuatannya, pelaku dan sejumlah bukti untuk menganiaya korban juga langsung diamankan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9099 seconds (0.1#10.140)