Pengurus DPW Pemuda Perindo Sulsel Resmi Terbentuk

Minggu, 31 Juli 2016 - 02:02 WIB
Pengurus DPW Pemuda Perindo Sulsel Resmi Terbentuk
Pengurus DPW Pemuda Perindo Sulsel Resmi Terbentuk
A A A
MAKASSAR - Partai Perindo kembali melebarkan sayap organisasi dengan mendeklarasikan dan melantik pengurus DPW Pemuda Perindo Sulsel, di Geduang PWI Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sabtu (30/7/2016).

Sejumlah pengurus pusat DPP Partai Perindo turut hadir dalam deklarasi dan pelantikan Fahmi Zaki sebagai Ketua DPW Pemuda Perindo Sulsel, Sekretaris DPW Pemuda Perindo Sulsel Muh Akbar AG, Bendahara DPW Pemuda Perindo Sulsel Misnaeni dan pengurus lainnya.

Dengan tegas Fahmi Zaki membakar semangat pemuda Perindo Sulsel saat berpidato di atas podium.
"Sekali lagi sebagai saksi politik, tidak hanya langkah formal, banyak hal yang harus dilakukan di masyarakat. Pemuda Perindo mampu untuk mendobrak merekonstruksi perubahan dan kesejartaan," ujar Fahmi Sabtu sore.

Sekali lagi, Fahmi memecut semangat peserta deklarasi, katanya meskipun usia organisasi sayap pemuda Partai Perindo itu masih seumur jagung, namun tidak kalah ide dan semangat memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

"Memang Pemuda Perindo masih baru, masih muda, namun usia hanya data diri pengenal, tapi kemampuan dan ilmu tidak bisa diukur dengan usia," katanya.

Dia juga menyebutkan Pemuda Perindo ingin bekerja sama merangkul pemuda untuk kepentingan bersama Indonesia.

Deklarasi dan pelantikan pengurus wilayah Pemuda Perindo Sulsel itu dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, serta pengurus DPD Perindo dari 24 kota / kabupaten se Sulsel.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6244 seconds (0.1#10.140)