Terseret Air Bah, Aldi Ditemukan Tak Bernyawa

Minggu, 01 Mei 2016 - 05:07 WIB
Terseret Air Bah, Aldi Ditemukan Tak Bernyawa
Terseret Air Bah, Aldi Ditemukan Tak Bernyawa
A A A
POLEWALI - Lantaran asyik mandi dan mencuci di sungai saat hujan deras, seorang bocah bersama dengan kakeknya terseret air bah. Nahas, bocah bernama Aldi itu ditemukan tewas.

Aldi (6) terseret air bah akibat luapan Sungai Binuang di Desa Batetangga, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (30/4/2016) sore.

Berdasarkan keterangan Babinsa setempat, Pelda Madong, peristiwa ini sendiri berawal saat korban bersama kakeknya tengah mandi dan mencuci pakaian di Sungai Binuang. Hujan deras yang terjadi di hulu membuat air bah tiba- tiba saja datang dan menyeret keduanya.

Kakek korban yang saat itu ikut terseret derasnya air bah tak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan cucunya. Beruntung, kakek korban berhasil meraih ranting kayu hingga dirinya selamat dari maut.

Namun, Aldi tak bisa diselamatkan. Tubuh Aldi ditemukan oleh warga yang melakukan penyisiran hingga radius hampir satu kilometer dari lokasi kejadian. Warga yang menemukan korban pun langsung segera mengevakuasi ke rumah duka yang tak jauh dari lokasi.

Sejumlah warga dan kerabat korban pun sontak menangis histeris saat melihat jenazah korban diangkat warga. Akibat peristiwa ini, kakek korban shock dan dirawat di rumah kerabatnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1732 seconds (0.1#10.140)