Isak Tangis Iringi Pemakaman Kru Salam TV yang Tewas Dirampok

Kamis, 28 April 2016 - 16:20 WIB
Isak Tangis Iringi Pemakaman Kru Salam TV yang Tewas Dirampok
Isak Tangis Iringi Pemakaman Kru Salam TV yang Tewas Dirampok
A A A
MEDAN - Usai disalatkan pihak keluarga dan kerabat, jenazah Zulfan Syaiful kameramen Salam TV yang tewas akibat dirampok dua orang perompak di Muara Belawan, dimakamkan di Pemakaman Tanah Wakaf Aceh Sepakat, Desa Payageli, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Kamis siang (28/4/2016).

Pihak keluarga dan istri Zulfan, Yuni Ar Fahrimi Nasution tak kuasa menahan air mata ketika jenazah kameramen Salam TV tersebut dimasukkan ke liang kubur. Bahkan Yuni hanya bisa terjongkok lemas membacakan doa saat jenazah suaminya dikuburkan.

Sementara Zulkifli kakak korban mengaku pasrah atas kematian adiknya Zulfan dan berharap agar para pelaku dapat segera ditangkap dan diproses secara hukum.

Zulfan, kata dia, merupakan anak ke 2 dari 4 orang bersaudara dan merupakan sosok yang baik dan menjadi panutan bagi kedua adik nya. Zulkifli berharap, agar peristiwa yang menimpa keluarganya tidak terjadi kembali.

Sebelumnya Zulfan Syaiful tewas akibat tenggelam beberapa saat setelah perampokan yang dilakukan oleh dua orang perompak di Perairan Muara Belawan. Zulfan tewas setelah dipukul perompak dengan kayu hingga pingsan dan tenggelam di laut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6208 seconds (0.1#10.140)