Diduga Mabuk, Ayah Tendang Bayi hingga Tewas

Kamis, 14 April 2016 - 10:06 WIB
Diduga Mabuk, Ayah Tendang Bayi hingga Tewas
Diduga Mabuk, Ayah Tendang Bayi hingga Tewas
A A A
SUNGGUMINASA - Diduga dalam kondisi mabuk seusai konsumsi minuman keras, seorang ayah di Gowa, Sulawesi Selatan, menendang anak kandungnya yang baru berusia lima bulan hingga tewas, Rabu (13/4/2016) malam.

Peristiwa tewasnya Al Faidil, bayi berusia lima bulan, terjadi di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

RM, ayah korban, pulang ke rumah dalam kondisi mabuk dan tiba tiba memukuli korban yang tengah menangis di atas ayunan. Tak puas memukuli korban, RM yang kesal pun kemudian menendang buah hatinya hingga tewas seketika.

Kasturi, ibu Al Faidil, terus histeris melihat jenazah buah hatinya di Rumah Sakit Syek Yusuf Sungguminasa, Gowa, Sulawesi Selatan. Dia tak pernah menyangka anaknya tewas di tangan suaminya.

Menurutnya, pelaku kerap menganiaya anak kandungnya. Hal itu dilakukan pelaku saat dalam kondisi mabuk. Mengetahui buah hatinya sudah tidak bernyawa, ibu bayi itu langsung membawa pulang korban ke rumah duka untuk dimakamkan.

Sementara, RM langsung melarikan diri dan kini dalam pengejaran petugas. Kasus penganiayaan yang menewaskan bayi lima bulan ini masih dalam penyelidikan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Gowa.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8644 seconds (0.1#10.140)