Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Ini Ditemukan Membusuk

Senin, 25 Januari 2016 - 18:30 WIB
Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Ini Ditemukan Membusuk
Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Ini Ditemukan Membusuk
A A A
PADANG - Sesosok mayat wanita diduga korban pembunuhan yang berusia 35 tahun ditemukan membusuk di jurang Panorama, Kilometer 21, Kecamatan Lubuk Kalangan, Kota Padang, Sumatera Barat. Mayat yang sudah membusuk itu saat ditemukan masih mengenakan baju kaos dan celana jeans.

"Kita mendapat laporan dari masyarakat tadi pukul 13.30 WIB, bahwa ada mayat wanita sudah membusuk di Panorama," kata Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Aswarman pada , Senin (25/1/2016).

Kemudian Polsek dan tim dokter forensik ke lokasi dan memeriksa mayat tersebut. Menurut Aswarman kondisi mayat tersebut sudah membusuk, tubuhnya sudah hancur.

"Mayat perempuan itu memakai baju kaos warna merah dan celana jeans warna biru, kepala dan tubuh sudah terpisah," ujarnya.

Di lokasi tersebut polisi tidak menemukan identitas korban seperti dompet yang berisi KTP atau tanda pengenal lainnya.

"Dari analisa dokter forensik mayat perempuan tersebut diduga sudah berada dilokasi 15 hari, selain itu kita menduga mayat perempuan itu adalah korban penganiayaan," katanya.

Untuk mengetahui kepastian penyebab tewasnya perempuan tersebut, Polsek Lubuk Kilangan menyerahkan jenasah tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara.

"Bagi keluarga yang hilang anggotanya segera melapor ke rumah sakit dan kepolisian," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9605 seconds (0.1#10.140)