Raider Siap Diturunkan Lacak Pekerja Kodim yang Hilang di Hutan Papua

Sabtu, 02 Januari 2016 - 12:04 WIB
Raider Siap Diturunkan Lacak Pekerja Kodim yang Hilang di Hutan Papua
Raider Siap Diturunkan Lacak Pekerja Kodim yang Hilang di Hutan Papua
A A A
MEMBERAMO - Pasukan Pemukul Kodam XVII/Cenderawasih dari Batalyon Infanteri 751/Raider siap diterjunkan melacak keberadaan Hadi pekerja pembangunan kantor Kodim yang hilang di pedalaman Papua.

Sebelumnya Hadi yang bekerja membangun kantor Kodim di Kampung Angreso, Memberamo Raya, Papua diserang gerombolan orang tak dikenal yang berjumlah delapan orang dengan menggunakan panah. Hadi yang luka terkena anak panah berlari menyelamatkan diri ke hutan usai penyerangan tersebut.

"Kodam siap menurunkan satu unit pasukan Raider untuk melacak pekerja di Kantor Kodim tersebut. Tapi kita tunggu 1x24 jam apakah ada permintaan bantuan dari Polda Papua terkait kasus tersebut, " kata seorang perwira di Kodam XVII/Cenderawasih yang enggan disebutkan identitasnya, Sabtu (2/1/2016).

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Memberamo Iptu Supriyadi mengatakan, pihak Polres Memberamo saat ini masih mencari keberadaan Hadi di sekitar hutan pasca penyerangan oleh delapan orang tak dikenal pada Kamis 31 Desember lalu.

"Polres dibantu dengan satuan Brimob masih melakukan penyisiran dan pencarian terhadap Hadi, " kata Kasat Reskrim.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1997 seconds (0.1#10.140)