Diminta Bersaksi, Ibu Hamil Melahirkan di Polsekta Panakkukang

Rabu, 23 Desember 2015 - 20:15 WIB
Diminta Bersaksi, Ibu Hamil Melahirkan di Polsekta Panakkukang
Diminta Bersaksi, Ibu Hamil Melahirkan di Polsekta Panakkukang
A A A
MAKASSAR - Seorang ibu muda melahirkan di ruang pemeriksaan Polsekta Panakkukang, Makassar. Terekam video amatir, sang ibu melahirkan saat menjadi saksi atas kasus suaminya yang diduga terlibat kasus penggelapan motor.

Sejumlah aparat kepolisian dan warga yang saat itu berada di kantor polisi langsung melakukan pertolongan pertama saat ibu ini melahirkan. Sementara seorang polisi mengabadikan peristiwa itu melalui ponselnya.

"Ibu ini melahirkan saat akan dimintai keterangan atas kasus penggelapan yang dilakukan suaminya," kata Kapolsekta Panakkukang Kompol Woro, kepada wartawan, Rabu (23/12/2015).

Usai melahirkan di ruang polsek, polisi langsung membawa ibu ini ke rumah sakit bersalin yang hanya beberapa meter dari polsek. Namun dengan alasan tak jelas, ibu ini meminta agar dipindahkan ke sebuah puskesmas di Jalan Tamalate.

Saksi yang mennyaksikan kejadian ini juga mengatakan bahwa dirinya hanya melihat ibu ini memegang perutnya dan tiba-tiba langsung melahirkan dikursi tempat ibu ini duduk.

Kini, ibu yang baru saja melahirkan dirawat di Puskesmas Kassi-kassi dan dalam penanganan bidan puskesmas tersebut. Sementara itu, pihak puskesmas yang hendak dikonfirmasi terkait kondisi ibu ini menolak memberikan keterangan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)