Edarkan Sabu, Pasangan Pengantin Baru Bulan Madu di Tahanan

Selasa, 01 Desember 2015 - 07:21 WIB
Edarkan Sabu, Pasangan Pengantin Baru Bulan Madu di Tahanan
Edarkan Sabu, Pasangan Pengantin Baru Bulan Madu di Tahanan
A A A
POLEWALI MANDAR - Daming (25) dan Fitri (20) pasangan pengantin baru ini terpaksa menikmati bulan madunya di tahanan Polres Polewali Mandar. Subuh tadi, pasangan yang baru menikah ini ditangkap polisi karena mengedarkan sabu.

Kapolres Polewali Mandar AKBP Agoeng Adi Kurniawan mengatakan, Daming merupakan target polisi yang telah lama dicari terkait kasus peredaran narkoba jenis sabu. Daming pun terkenal licin dan sulit ditangkap.

Dini hari tadi, polisi mendapat informasi bila Daming tengah berada di rumah mertuanya di Desa Lagi Agi, Campalagian, Polewali Mandar. Tak menunggu lama, petugas pun menggerebek rumah tersebut.

"Saat digerebek, Daming dan Fitri sedang tertidur. Kedatangan polisi ini membuat Daming panik, bahkan istrinya pun sempat berupaya menyembunyikan sabu," kata Agoeng, Selasa (1/12/2015) di lokasi penggerebekan.

Agoeng menuturkan, dari tangan pasangan suami istri ini petugas menyita enam paket sabu dan uang jutaan rupiah. "Mereka ini pengantin baru, yang kita sayangnya istrinya pun ikut mendukung suami menjual narkoba. Dari keterangan sementara Fitri juga mengonsumsi narkoba," tuturnya.

Kini pasangan penganten baru tersebut mendekam di tahanan Polres Polewali Mandar untuk mempartanggungjawabkan perbuatannya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3590 seconds (0.1#10.140)