Mobil Rombongan Kongres HMI Tabrakan, Enam Orang Terluka

Senin, 30 November 2015 - 13:32 WIB
Mobil Rombongan Kongres HMI Tabrakan, Enam Orang Terluka
Mobil Rombongan Kongres HMI Tabrakan, Enam Orang Terluka
A A A
PEKANBARU - Sebuah mobil minibus yang mengangkut rombongan peserta Kongres HMI mengalami kecelakaan. Dalam insiden ini enam orang mengalami luka.

Kecelakaan terjadi di Jalan Jendral Sudirman depan Purna MTQ. Wakapolres Pekanbaru AKBP Sugeng Wicaksono mengatakan, enam orang itu terdiri tiga mahasiswa dan tiga orang lainnya berasal dari pengendara mobil Suzuki APV yang dikendarai warga Pekanbaru.

"Kecelakaan terjadi dini hari tadi. Mereka sudah dirawat dibebarapa rumah sakit. Kondisi sudah membaik," kata Sugeng Senin (30/11/2015).

Sugeng mengatakan, bahwa saat ini rombongan peserta HMI baru pulang dari acara kongres sekitar pukul 03.30 WIB di areal Gelanggang Remaja di Jalan Jendral Sudirman menuju areal Purna MTQ yang tidak jauh dari lokasi kongres.

Sewaktu berada di depan Purna MTQ, rombongan ini membelok mobilnya. Namun mereka tidak sadar dari arah berlawan mobil jenis APV melajuh kencang.

Tabrakan tidak terhindarkan. Mobil APV menghantam bagian samping mobil. "Saat ini kedua mobil sudah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut," ucapnya.

Peserta Kongres HMI yang luka adalah Fazar (22), Bayu (25) dan Topan (25). Mereka merupakan Kongres HMI asal Medan. Sementara korban dari APV yang merupakan warga Pekanbaru adalah Riski (29), Andi (29) dan Wela (24).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6136 seconds (0.1#10.140)