Melancong ke Rumah Pacar, Abdul Madjid Ditebas Parang

Senin, 23 November 2015 - 13:44 WIB
Melancong ke Rumah Pacar, Abdul Madjid Ditebas Parang
Melancong ke Rumah Pacar, Abdul Madjid Ditebas Parang
A A A
BONE - Seorang mahasiswa diserang dan dibacok dua pria misterius saat berkunjung ke rumah pacarnya, di Jalan Manuruki Dua, Kecamtaan Tamalate Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Akibat serangan ini, korban terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar. Kasus penyerangan ini selanjutnya ditangani aparat Polsek Tamalate Makassar. Korban diketahui mahasiswa Unismuh bernama Abdul Madjid.

Usai penyerangan, polisi yang menerima laporan langsung melakukan pengejaran dan masuk ke rumah penduduk tempat diduga dua orang pelaku menyembunyikan diri. Namun hasilnya nihil, pelaku tidak ketemu.

Hingga kini, korban masih menjalani perawatan medis di ruangan UGD RS Bahyangkara Makassar. Korban yang berasal dari NTB menderita luka tebasan parang di lengan sebelah kanan hingga nyaris putus.

Belum diketahui pasti motif di balik penyerangan itu. Guna kepentingian penyelidikan, korban yang kini terbaring lemas di rumah sakit akan dimintai keterangan. Berikut sejumlah rekan korban yang ada di sekitar lokasi penyeranagan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9034 seconds (0.1#10.140)