Ditangkap, Bandar Sabu Gertak Polisi

Rabu, 14 Oktober 2015 - 06:14 WIB
Ditangkap, Bandar Sabu Gertak Polisi
Ditangkap, Bandar Sabu Gertak Polisi
A A A
MAKASSAR - Seorang remaja bernama Firman (24) tertangkap basah mengedarkan sabu di Jalan Maccini, Makassar, Sulawesi Selatan. Saat akan ditangkap, remaja ini sempat membuang barang bukti satu paket sabu yang dibawanya.

Namun, Tim Reskrim Polsek Makassar yang melakukan penangkapan bertindak cepat dengan mencari paket sabu yang dibuang tersangka di kolong pos keamanan warga tersebut, dan berhasil mendapatkannya.

Saat digeledah petugas, remaja ini sempat menggertak polisi dengan mengancam untuk menuntut balik, lantaran melakukan penggeledahan tanpa surat izin, namun tidak digubris oleh petugas.

Polisi lalu membawa tersangka ke kantor polisi, beserta barang bukti satu paket sabu. Namun, tidak hanya Firman yang digelandang, rekannya yang diketahui bernama Darul juga turut dibawa untuk menjalani tes urine.

Saat akan digelandang ke kantor polisi, lagi-lagi Firman terlibat adu mulut dengan aparat kepolisian dan tetap berusaha menolak untuk menjalani tes urine. Namun, petugas lagi-lagi tidak mengubrisnya.

Jika terbukti bersalah, Firman dan rekannya akan dijerat dengan Undang-undang Narkotika dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6898 seconds (0.1#10.140)