Warga Manado Rebutan Ingin Adopsi Bayi Cantik Ini

Kamis, 08 Oktober 2015 - 16:52 WIB
Warga Manado Rebutan Ingin Adopsi Bayi Cantik Ini
Warga Manado Rebutan Ingin Adopsi Bayi Cantik Ini
A A A
MANADO - Sejak diberitakan sehari lalu, bayi perempuan yang ditinggalkan ibunya di RS Ratumbuysang, sejumlah warga telah menghubungi pihak rumah sakit untuk melakukan adopsi.

Bayi yang diberi nama Majesty oleh bidan yang melahirkannya mengatakan, permintaan untuk mengadopsi Majesty telah banyak disampaikan warga. Seperti yang disampaikan seorang warga bernama Monica misalnya.

Monica mengaku, dirinya ingin sekali mengadopsi bayi cantik yang tak berdosa tersebut. "Kalau memang orangtua kandung tidak menginginkan bayinya, saya siap untuk mengadopsi," katanya, kepada wartawan, Kamis (8/10/2015).

Kendati begitu, pihak RS masih tetap bersikukuh untuk menunggu kedatangan orangtua Majesty, yakni Yolanda Pangkey, warga asal Bolaang Mongondouw yang meninggalkan bayi tersebut 12 jam pasca dilahirkan.

"Kami akan tetap tunggu orangtuanya sampai batas waktu yang belum ditentukan," sambung Direktur RS Ratumbuysang dr Juni Tampemawa.

Lanjut dia, memang sudah banyak yang menghubungi pihak rumah sakit dan menyatakan keinginan untuk mengadopsi bayi tersebut. "Untuk saat ini, kami masih menunggu kedatangan orangtua kandung sang bayi," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3895 seconds (0.1#10.140)