Alumni SMAN 2 Sengkang Jadi Korban Aviastar

Selasa, 06 Oktober 2015 - 11:05 WIB
Alumni SMAN 2 Sengkang Jadi Korban Aviastar
Alumni SMAN 2 Sengkang Jadi Korban Aviastar
A A A
WAJO - Berita tewasnya Riza Arman, beserta istrinya Lisa Falentin dan anaknya Afif dalam tragedi pesawat Aviastar tipe DHC6 yang jatuh di Kecamatan Latimojong, gegerkan SMAN 2 Sengkang. Korban merupakan alumni SMAN 2 Sengkang tahun 2003.

Serentak, warga sekitar membuka situs berita online Sindonews. Guru beserta teman korban berduka dan bersedih. Mereka berharap, evakuasi korban bisa dilakukan secepatnya dan pihak Aviastar dapat memperhatikan mereka.

Kabar kematian Riza beserta istrinya Lisa dan anaknya Afif membuat pihak guru, serta teman korban berkumpul di sekolah. Mereka membuka kembali buku induk alumni SMAN 2 Sengkang.

Dalam buku induk itu, Riza tercatat sebagai alumni tahun 2003. Bukan itu saja, disudut halaman sekolah teman korban yang penasaran membuka situs berita online Sindonews.

Bahkan di antara teman-teman korban hanya bisa memandang foto korban, beserta anak dan istrinya semasa hidup, sebelum tragedi jatuhnya pesawat Aviastar.

Menurut keterangan guru serta teman korban, Riza Arman merupakan sosok yang sopan. Kematiannya membuat duka mendalam. Hal ini lantaran istri serta anaknya juga jadi korban dalam satu pesawat.

Mereka berharap, kepada pihak terkait segera mengevakuasi jasad korban. Hingga kini, guru serta teman-teman korban masih menunggu informasi evakuasi korban dari situs berita online Sindonews.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3359 seconds (0.1#10.140)